You are viewing a single comment's thread from:

RE: Differences Make Life So Beautiful [Perbedaan Membuat Hidup Jadi Indah]

in #nature6 years ago

sangat setuju dengan tulisan bang @riostarr,saat kita berhasil menemukan kenikmatan dari sebuah perbedaan, maka saat itulah kita bisa menemukan arti sesungguhnya dari sebuah persatuan. :D

Sort:  

itu benar sekali, sebuah pendapat yang sangat bagus dan penuh kedewasaan, untuk saat ini dan seterusnya, dalam setiap perkataan, perbuatan dan dalam mengambil keputusan. anda harus benar-benar meyakini bahwa yang anda lakukan itu benar

Sadar atau tidaknya saat ini anda sudah dijadikan panutan dan juga pemimpin untuk sebuah komunitas, setiap tindakan anda, akan membawa pengaruh bagi komunitas anda dan juga orang lain, untuk itu anda harus selalu bijaksana dalam memutuskan segala sesuatu demi kebaikan kita dimasa depan.


ini isi kutipan dari artikel anda @levycore Tidak ada seorang pun yang bisa bertahan di steemit tanpa ada teman yang membantu. Dengan adanya pertemanan, kita bisa saling membantu, dan bagi kita yang masih lemah, carilah teman yang baik, yang siap membantu anda kapan saja


saya sangat setuju dengan yang anda katakan, karena pertemanan kita semakin luas maka akan banyak pendapat dan ide-ide yang kita dapatkan dari teman-teman, agar kita tetap tidak salah langkah dalam berbuat maka kita harus bisa menemukan kebenaran dari semua itu, (CONTOH : SEPERTI PERKATAAN SAYA INI) anda jangan percaya kepada apa yang saya katakan jika anda belum menemukan kebenaran di dalamnya, selalu berpikir positif dan melihat sisi baik dari setiap kejadian, akan melatih diri kita untuk dapat menemukan kebenaran, Prinsipnya kebenaran akan selalu memberikan hasil akhir yang terbaik, Jangan pernah ragu untuk selalu berada di jalan yang benar, agar anda mendapat kesempatan yang lebih besar dan lebih hebat dari apa yang sudah anda dapatkan dan rasakan saat ini.

yang harus anda sadari saat ini anda bukan lagi Reza Fahlevy dua tahu lalu, yang saya tau anda sekarang adalah @levycore yang dijadikan panutan dan inspirasi oleh banyak steemians setiapa perkataan anda akan memberi pengaruh pada kita yang berada di media ini, kebalikan dari panutan, dan inspirasi itu semua adalah jalan untuk mengantar anda menuju ke tingkat yang lebih tinggi, hadapi semua dengan penuh kebijaksanaan

ini hanya hanya sebuah saran dari saya, semua keputusan ada pada diri anda, saya harap anda tidak salah dalam memahami maksud dan tujuan dari tulisan saya ini, jika ada yang keliru tolong anda sampaikan kepada saya, agar saya dapat memperbaikinya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65156.13
ETH 3530.38
USDT 1.00
SBD 2.48