ELIMINATE NOISE CITY

in #nature7 years ago

I was on one of the beautiful hills located in central aceh, with a very impressive view, the air here feels cool.
image
image
Actually I am here because I want to eliminate the noise of the city is too bad. I am present with my anxiety for the cities in aceh, will this city seize all the greenness of nature that we need to get fresh air. I'm afraid our city no longer has a garden, penghijaun already in the forgotten, we just do the forest burning and sebainya. I hope this will be an afterthought for all of us. image

Look at this pine plantation, it's amazing.
image
image
Fresh and cool air is there, if you go there you will get fresh air around you, not just the city noise that accompanies your daily life.


(bahasa Indonesia)

saya sedang berada di salah satu bukit indah yang terletak di aceh tengah ,dengan pemandangan yang sangat mengesankan,udara di sini terasa dingin dan sejuk.

sebenarnya saya hadir di sini karena saya ingin menghilankan kebisingan kota yang sudah terlalu buruk.
saya hadir dengan kecemasan saya bagi kota-kota yang ada di aceh,akankah kota ini merenggut semua kehijaun alam yang sangat kita perlukan untuk mendapatkan udara segar.
saya cemas akankah kota kita tidak lagi memiliki taman ,penghijaun sudah di lupakan ,kita hanya melakukan pembakaran hutan dan sebainya .
saya berharap ini akan jadi renungan kita semua.

lihatlah kebun pinus ini,sungguh luar biasa.

udara segar dan sejuk kudapatka di sana,jika anda ke sana anda akan mendapatkan udara segar di sekeliling anda,tidak hanya kebisingan kota yang menemani kehidupan anda sehari-hari.

terimakasih sudah membaca tulisan saya,semua kekurangan mohon tambah di komentar.


thank you for reading my writing, all the flaws please add his comments.

"upvote, ressteem and comments"

greetings from aceh indonesia

Sort:  

Sungguh indah nya tanah aceh ini @lalo78

aceh tanah yang luar biasa ,tetapi banyak yang tidak menyadarinya.
terimaksih sudah mampir di postingan saya.

Iya bang @lalo78 jangan lupa fi vote punya saya bang ya @wisa6211

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59944.92
ETH 2307.28
USDT 1.00
SBD 2.48