Twilight awaits when breaking the fast / Senja menanti saat berbuka puasa

in #nature7 years ago (edited)

Hai steemians dan steemitizen

I hope you have peace with this photo.

Ku harap Anda mendapat kedamaian dengan photo ini.

IMG_20170620_183643_HDR.jpg

IMG_20170620_184042_HDR.jpg

IMG_20170620_184406_HDR.jpg

Xiaomi Mi 4a camera shots.
If you like and peace with this photo.
Please folow-vote-resteem my post
Thanks.. Greetings.. @kurniaprabot

Hasil jepretan kamera xiaomi Mi 4a.
Bila Anda menyukai dan damai dengan photo ini.
Silahkan folow- vote-resteem post saya.
Thanks.. hormat saya.. @kurniaprabot

Sort:  

Foto yang anda upload sangat bagus sekali. Saya menyukainya. Senja itu mengingatkanku akan situasi maghrib yang menyenangkan. Apakah anda memotretnya sendiri? Atau ini adalah hasil dari seorang photographer?

Saya sangat kagum. Tetaplah berkarya untuk memberikan yang terbaik bagi steemit bangsa dan negara. Salam dari saya..

Sebelum nya terimakasih @Maleek saya ucapkan apresiasi anda atas hasil karya saya, semua foto yang saya posting, adalah atas hasil kerja saya pribadi. Tdk ada satupun dari hasil foto orang lain ataupun plagiasi.

Thanks for the wonderful photos!

Thank you for your apreciate

Keren bg. Jgn lupa vote punya saya

Ok. Tp cept sikit post yg lainnya biar jg sekali di vote yg lainnya. Dah mulai berat mata ni.

Apanya yg keren pan

Aku buat gambar yang agak serupa tapi ngk dibayar. Nampaknya steemit ini cocok buat ab.

Ah gak juga gitu lah pan. Semua kita punya kesempatan yang sama. Tapi abg udah mulai tau cara dan rithme di steemit. Ini bukan berarti Abang sudah tau semua ya. Karena yang penting setiap blog yg abg post selalu abg evaluasi. Semangat ayo semangat jangan skeptis

It's that true.
I like your comment on that pic

Indahnya Panorama Senja..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63707.79
ETH 2610.83
USDT 1.00
SBD 2.81