Milli flower

in #natureyesterday

Halo semuanya!


Semoga semua orang baik-baik saja. Saya jauh lebih baik. Hari ini saya menemukan blog baru lainnya di depan Anda. Saya selalu berbagi konten yang bagus dengan Anda dan saya sangat menyukainya. Beri tahu saya bagaimana perasaan Anda dengan berkomentar.

IMG_20230414_003321.jpg

IMG_20230414_003524.jpg

IMG_20230414_003516.jpg

Bunga ini memberi tahu saya bahwa saya cantik dan semua orang menyukai bunga ini. Telepon yang terputus dapat menyelamatkan dan melindungi diri dari kesalahan ini. Karena itu bunga ini menjadi lebih khas. Euphorbia mili, mahkota duri, tanaman Kristus atau duri Kristus, adalah spesies tumbuhan berbunga dalam keluarga Euphorbiaceae yang berasal dari Madagaskar.

Pokoknya saya melewati jalan untuk pekerjaan penuh rahasia dan melihat bunga-bunga indah ini di pinggir jalan. Ada banyak jenis tumbuhan berbunga di luar sana, tumbuhan berbunga ini adalah salah satunya. Kemudian saya menutup kamera saya untuk memotret tanaman berbunga ini. Semoga Anda menikmati blok ini dengan fotografi.


Informasi Perangkat


Kategorifotografi
PerangkatRedmi 10
Photo Editorlightroom
Juru potret@kabula
Sort:  

Nice post🌹
Am new here my dear friend, please I need your support by your upvote, comment and follows me back because I already following
Thanks
#@dcderrysteamblok

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59308.58
ETH 2593.53
USDT 1.00
SBD 2.46