ulat daun

in #nature6 years ago (edited)

hai semua teman-teman steem, sebelum saya memposting sebuah photo,saya akan menjelaskan apa yang akan saya posting dan bagaimana jalan saya mendapat postingan yang bagus buat teman-teman steem,inilah postingan saya hari ini

ulat daun


camera by redmi2pro


hai semuanya saya mendapatkan photo ini ketika saya melihat sayuran yang saya tanam lenyap di makan oleh ulat ini, saya melihat ulat yang banyak di tanaman saya jadi ketika saya melihat ulat atau hama bagi tanaman, saya langsung mengambil smartphone saya camera by redmi2pro. ini hasil photo saya :


camera by redmi2pro


pembuktian###


camera by redmi2 pro


ini yang dapat saya tulis di post hari ini, semoga bisa jadi manfaat bagi teman-teman semuanya di steem, apabila ada yang belum jelas boleh untuk komen dan follow saya melalui blog @har99 serta vote saya yang banyak, sekian terimakasih


Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68518.46
ETH 3760.02
USDT 1.00
SBD 3.66