PEMANDANGAN ALAM DI SORE HARI..

in #nature6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemian dimanapun anda berada, semoga kesehatan selalu menyertai anda..

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin menunjukkan beberapa gambar pemandangan langit di waktu senja, saya mengabadikannya dengan kamera smartphone yang saya miliki. dan ini adalah postingan saya pada malam hari ini..


Foto ini saya potret kemarin sore waktu jalan-jalan bersama teman saya di jalan elak Aceh utara. hanya demikian yang dapat saya bagikan untuk kawan steemit semuanya dan saya berharap anda menyukainya...

Sort:  

good job brother
vote ata lon brather beh

insya Allah... terima kasih rakan kalheuh nukunjungi post lontuan..

Sungguh sangat indah ciptaan Tuhan ya kak 😊😊🙏🙏🙏👍

ya @dxzahraj.. terima kasih atas partisipasinya...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66109.31
ETH 3290.39
USDT 1.00
SBD 2.71