Indahnya pemandangan matahari terbenam

in #nature6 years ago

Hai steemians..!

Apa kabar semuanya..?
Semoga anda selalu dalam keadaan sehat sehingga dapat berjalan dengan lancar segala aktivitas yang anda jalani.

Baik lah sahabat saya sekalian.
Pada kesempatan kali saya ingin membagikan sebuah postingan yaitu sebuah pemandangan indah di saat matahari terbenam.


image


Sahabat saya sekalian, apakah kalian pernah melihat matahari di saat terbenam?,
Jika tidak, mari kita menunggu kedatangan di saat matahari terbenam karena di saat itu akan terlihat suasana yang menakjubkan dan indah.

Suasana matahari terbenam merupakan sebuah pemandangan indah yang di tunggu-tunggu oleh banyak karena di saat itu terdapat suasana alam yang begitu indah dan menakjubkan.


image


Seperti pemandangan yang saya bagikan ini, terlihat sangat indah dan menakjubkan, pemandangan matahari terbenam yang saya bagikan ini merupakan sebuah pemandangan matahari terbenam yang berada di sekitar saya. Saya mengabadikan foto tersebut dengan ponsel pintar saya yang saya ambil gambarnya pada saat sore hari menjelang malam


image


Terimakasih telah mengunjungi postingan saya ini dan semoga anda menyukainya

@elmauza

Sort:  

Beautiful. The colors look stunning.

Dapat melihat matahari terbenam adalah suatu kebahagiaan tersendiri yang tak mampu kita ungkap dengan kata-kata, karena disanalah kita dapat bersyukur atas indah kebesaran-Nya ..😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63626.66
ETH 2640.26
USDT 1.00
SBD 2.75