Kepada Alam, Aku Berterima Kasih

in #nature6 years ago (edited)

IMG20171227154219.jpg


Berada di alam membuat saya merasa lebih hidup. Di alam saya menjumpai segala hal yang menakjubkan, dan menenangkan. Melihat langit dengan gumpalan awan-awan, terasa seperti mengembuni pikiran. Begitu banyak manfaat bagi kita dan keluarga terutama dalam menjaga keseimbangan di antara kesibukan dan kehidupan keluarga kita


IMG20180108152014.jpg


Begitu banyak bunga berwarna-warni menjadi lanskap di alam membuat dekorasi alam bertambah indah dan harmoni. Hampir selalu ada kupu-kupu, capung, belalang, dan lebah bermain dengan angin di antara bunga-bunga yang bermekaran.

Semua itu membuat saya merasa bahwa ada sesuatu yang lebih besar, dari apa yang telah saya lihat. Bahwa semuanya tidak terjadi dengan sendirinya, ada tangan yang menciptakan hingga semua keindahan dan ketarutaran itu berjalan. Saling dukung satu sama lain.

Apa yang saya lihat di alam menjadi pelajaran bahwa segala sesuatu (baik dan buruk) terjadi untuk beberapa alasan yang lebih besar.


IMG20180108152334.jpg


Dan dari semua itu, membuat saya sadar dan menambah keyakinan saya bahwa Tuhan selalu bersama ciptaan - Nya bahkan untuk yang terkecil sekalipun.


Sumber :

Foto 1, 2, 3, dari dokumentasi pribadi. Diambil dengan menggunakan camera ponsel Oppo F1 Plus.


U5dqsxqYbZiy8MrQeZK9vTn9hLUChb7_1680x8400.png

@dianaakmal


Sort:  

I Love The Nature Scenes You Post.
I Have Followed & Vote @dianaakmal.
Follow & Vote Back @muhammadyusuf.

fotonya indah sekali kakak,sudah saya upvote ya

Amazing sekali, bak neulum darut sempat neu foto sep bereh hehe.. Mantap dan keren..

Thanks @hasnandaputra, dokneukhem meunyo sempat ne nging. nyoe bagian perjuangan di steemit.

Artikel dan fotonya simple tapi sangat menarik

belalang itu kalau di jawab di goreng atau di bakar..
katanya enak banyak proteinnya...
hehehehe

Iya, dulu waktu kecil di kebun saya menangkapnya lalu memasukkannya ke dalam botol, saudara laki-laki saya sangat menyukainya. setelah di goreng kata seperti rasa udang hehe

Gambar yang indah,Mari kita bersyukur atas Rahmat yang telah Allah berikan kepada kita,berutunglah kita yang masih bisa bersyukur dengan apa yang kita miliki saat ini,seperti mata kita yang masih mampu melihat keindahan Alam ini.semoga kita semua termasuk orang yang pandai bersyukur.

Terima kasih @muhajir-ajir untuk nasehat bijaknya.

awesome looks all green photos, and specailly green field my dear @ dianaakmal

mba@dianaakmal, sy resteem ya, suka sama konten tulisan n gambarnya, natural sekali

Terima kasih @mawaddahschohunt sudah menyukainya.

Keindahan akan lebih sempurna bila hati sedang bahagia

Semoga kita bisa menjaga hati kita agar ia selalu bahagia, dengan berlapang dada, dan mensyukuri semua keadaan kita @waphawa. Terima kasih ya untuk komentar anda yang indah.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 58867.32
ETH 3223.11
USDT 1.00
SBD 2.30