Sort:  

Iya benar sekali, tidak terawat tapi tetap cantik dan ceria dalam warna yellow. Terima kasih sobat denny telah mampir di blog saya. Salam Ramadhan

Oh iya buk...saya bahagia selalu mengunjungi postingan ibu👍🙏

Hahaha, terima kasih, tetima kasih. Mudah-mudahan bermanfaat.
Saya juga menunggu tulisan sobat denny berikutnya.

Makasih banyak buk...
Kalo ada salah2 dikit dipostingnya saya, harap maklum Bukk ya😄
Namanya juga lagi belajar dan terus belajar 😄🙏

Sama saja, saya juga masih belajar dari senior. Kadang tulisannya harus edit berapa kali, tapi tetap juga berantakan, kadang bahasanya yang rancu, maklumlah kita bukan penulis. Dan saya nyerahlah kalau harus nulis dalam bahasa ingrgris 😊😂😂

Saya suka steemit bikin kita sadar jika ada yg jago di atas jago. Akhirnya kita terus belajar. Selama ni, kita anggap Uda hebat kali kita nulis wkwkwk
Salam semangat buk beuh🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61195.86
ETH 3009.46
USDT 1.00
SBD 3.80