Panorama Sunset Di Waduk Lhokseumawe

in #nature7 years ago

image

Sejenak langsung terhenti ketika melihat suatu karunia indah dari Tuhan yang Maha Esa, sebuah lukisan alam terhampar jelas dilangit sore Kota Lhokseumawe hari itu. Dalam perjalanan kembali kerumah saya melewati waduk disore hari yang sedikit mendung. Matahari memancar cahaya yang sangat indah sore itu.

image

Fenomena sunset indah ini terjadi sekitar pukul 18:15 Wib sampai dengan 18:30 Wib, sebentar memang tapi begitu indah. Tidak lupa saya mengabadikannya untuk berbagi untuk kalian semua teman-teman. Kuharap kalian menyukai gambar-gambar yang saya ambil ini

image

image

image

image

image

Foto ini saya ambil menggunakan kamera hp Xiaomi Redmi 4, terima kasih sudah melihat postingan saya ini. Saya sangat menghangai kalian yang meninggalkan jejak dipostingan saya ini apalagi sebuah komentar, saya harap bisa berkembang setiap harinya. Terima kasih semua nya

Follow Me @cutsari

Sort:  

you have a very nice picture.

@cutsari

Thank you my friend @thaokhanh 💕

This is fantastic and I love its ingenuity.

@cutsari

Thank you @tranguyen i'm impressed :))

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61014.18
ETH 3412.53
USDT 1.00
SBD 2.52