TANAMAN DI HALAMAN RUMAH

in #nature6 years ago (edited)

Hey Steemit...

Selamat pagi teman Steemit...
*** Pertama Tama saya ingin menanyakan kabar teman Steemit apakah kalian sehat..***

Pada pertemuan kali ini saya akan membagikan hasil jepretan saya kemarin sore. Di sini saya Hanaya memiliki selembar gambar.


Photo by Camera360 Samsung J3


Proses pengambilan gambar:

Selama mengenal Steemit hampir setiap hari kegiatan saya iyalah mencari objek untuk saya bagikan ke Steemit, kali ini saya tidak perlu jauh-jauh untuk mencari objek cukup dihalaman rumah saja..


Cukup sekian postingan saya pagi ini. Saya tahu postingan saya terlalu singkat. Cuma saya berpikir buat apa menulis sangat panjang jika pembaca tidak tahu intinya.


TERIMAKASIH TELAH MEMBACA BLOG SAYA....

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 63915.30
ETH 2740.13
USDT 1.00
SBD 2.59