Menikmati Senja Jingga Disudut Kota

in #nature6 years ago

Salam sahabat stemian dimanapun kalian berada...

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit keindahan yang alam sediakan untuk kita seperti pemandangan senja yang berwarna jingga ini.

Apa yang anda rasakan jika melihat gambar diatas?

Apakah kalian merasakan hal yang sama dengan saya? Karena saat saya menyaksikan keindahan senja di penghujung hari, saya merasa sangat tenang dan damai, ketenangan yang tidak bisa dibeli dengan apapun. Sungguh mahakarya Allah SWT yang sangat indah.

Setiap hari saya selalu menunggu datangnya senja. Karena senja selalu memancarkan keindahan yang berbeda-beda setiap harinya yang selalu mampu membuat kita berdecak kagum atas ciptaan-Nya.

Cobalah luangkan waktu sejenak untuk menikmati apa yang alam sediakan untuk kita.Sekian dari saya, semoga sahabat stemian semua menyukainya.

Jangan lupa ikuti saya @bundasteemit
Terimakasih.

Sort:  

Sangat mantap pemandangannya, sunggguh suatu hal yang sangat nikmat untuk meratapi...

Terimakasih telah berkunjung ke postingan saya @musriadisteem

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57156.19
ETH 2431.86
USDT 1.00
SBD 2.41