Sunset dalam melakukan perjalanan.

in #nature7 years ago

Hola Steemian's all

Ini adalah perjalan saya saat melakukan mudik akan hari lebaran saya menggunakan sepeda motor dalam perjalananan ini, jarak tempuh perjalanan saya hingga 2 jam waktu untuk sampai ketujuan.

Gambar sunset atau saat matahari terbenam, saya masih dalam perjalan mengendarain sepeda motor, dengan itu saya berhenti sejenak untuk berbuka puasa dan juga mengambil gambar saat matahari akan terbenam seperti gamabar di bawah ini.

image

image

image

image

Gambar ini diambil dengan menggunakan kamera android vivo v5.

This image was taken using android camera vivo v5.

Saya harap anda menyukai postingan ini
Thank you so much all

Sort:  

Sunset nya sangat indah, dan selamat mudik kawan @birrulibmc

Ya @nayya24 terimakasih untuk komentarnya :)

follow us n we'll follow u too

bagus fotonya :D

@levycore Terima kasih untuk tanggapannya :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64143.39
ETH 2638.98
USDT 1.00
SBD 2.80