KRUENG TUAN

in #nature7 years ago (edited)

image

Krueng Tuan ini merupakan sebuah tempat wisata yang tidak pernah disebutkan namanya, padahal krueng tuan ini memiliki potensi wisata uang sangat indah, foto ini saya ambil untuk kelengkapan artikel yang saya buat.
image

Di daerah yang berbukit dengan keindahan alam yang sangat adem. Posisi di km 27 jalan kka nisam antara.

image
Di lokasi yang sama ke arah timur, dengan keadaan yang tak kalah pula ke indahannya. Pada hari hari libur biasanya ramai di kunjungi wisatawan lokal.

Terima kasih telah mengunjungi blog saya

Follow saya @awahidsteem

Sort:  

Sangat Indah ya lokasinya,, saya pernah kesana

Sangat Bagus terus tingkatkan yaa

Krueng tuan kearah sana kayaknya udaranya agak sejuk

Kira kira daerah krueng tuan tsb aman utuk mandi di sungainya,,

Terus berkarya semoga sukses selalu

Ulasannya menarik tapi kalau bisa lebih panjang lagi

Sepertinya disana sering hujan ya,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55994.69
ETH 2375.77
USDT 1.00
SBD 2.31