Tempat yang pas untuk bersantai

in #nature6 years ago

Sayapun memutuskan untuk pergi ke salah satu air terjun untuk menikmati suasana yang adem bersama teman saya saya membawa beberapa bahan agar kami bisa memasak di tempat tersebut
image
Kamipun tiba di tempat tersebut saya dan teman saya membeli tiket dan terus masuk ke tempat tersebut kamipun lansung menuju ke air terjun dengan berjalan kaki karena mobil yang kami bawa tidak bisa untuk masuk langsung ke tempat air terjun dan inilah foto yang kami ambil dari kejauhan
image
Air terjun yang indah bukan? Kamipun terus berjalan hingga dekat untuk melihat dari dekat keindahannya ini adalah salah satu keindahan alam yang luar biasa
image
Kamipun menghabiskan keseharian kami di tempat ini ..itulah teman teman esteemeans semua cerita dari perjalana saya pada kali ini
Semoga sahabat munyukainya salam
@armia93 #upvote

Sort:  

Apakah gambar yang anda lampirkan itu adalah kepunyaan anda? kalau bukan tolong lampirkan source gambarnya.

https://pesona.travel/keajaiban/227/air-terjun-tancak-tertinggi-di-jember

Saya menemukan konten anda sama dengan link diatas.

Geut bg.
Keun nyan tpih gamba ngeun

That's ridiculous, if we take people's property. Upload the results that you own get. Please don't take other people's property or on the web, thank you

Hello! I find your post valuable for the wafrica community! Thanks for the great post! We encourage and support quality contents and projects from the West African region.
Do you have a suggestion, concern or want to appear as a guest author on WAfrica, join our discord server and discuss with a member of our curation team.
Don't forget to join us every Sunday by 20:30GMT for our Sunday WAFRO party on our discord channel. Thank you.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62629.89
ETH 2572.37
USDT 1.00
SBD 2.74