Sunset (Matahari Terbenam)

in #nature6 years ago

Selamat sore semuanya..
Yuk ikut aku jalan jalan ke pantai yang ada di Banda Aceh, Indonesia. Untuk menikmati indahnya pemandangan apalagi menikmati indahnya sunset dan udara segar enggak mudah lho, aku aja nih harus pergi jauh jauh hanya demi menikmati indahnya pemandangan disana. Hari ini 9 januari 2018, aku ingin keluar untuk mencari suasana baru dari kesibukan kuliahku biasanya. Niatnya sih mau shopping di mall, akan tetapi temen temen ku pada ngajakin untuk main main ke laut. Sesampainya aku di laut aku langsung ke pantainya dan melihat indahnya sunset yang dikelilingi oleh pegunungan yang tampak sangat indah. Banyak sekali pengunjung disana, bahkan ada pengunjung dari luar daerah dan luar negeri yang datang jauh jauh ke Indonesia hanya untuk menghirup udara segar disini. Jadi ni guys kalian lebih milih udara segar di pantai atau milih ke mall ni?

Komen dibawah ya guys kalian sukanya ke mana😊😊
image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66540.93
ETH 3186.50
USDT 1.00
SBD 4.11