Ternyata Bunga Tai Kucing ini Sangat menawan

in #nature7 years ago (edited)

Dear my friend!

Hello sahabat stemian dimana pun kalian berada, semoga sehat wal'afiat semua...


image


Hari ini saya mencoba hal baru dalam memotret, kalau biasanya saya mengejar objeck binatang atau hewan, maka hari ini saya mencoba dengan memotret bunga, tapi bunga ini berbeda dengan bunga biasanya, bunga biasanya tumbuh hidup dan segar tapi bunga yang saya potret hari ini adalah bunga mati atau biasa disebut bunga tai Kucing. Entah kenapa bunga ini disebut bunga tai kucing, saya mendengar nama ini dari orang-orang, sepertinya ada nama lain yang lebih keren, ah,, menurut saya nama tidak terlalu penting, yang penting adalah keindahannya..bukan kah begitu sahabat?? Hehe

inilah beberapa gambar bunga yang saya abadikan hari ini


image


image


image


image


Terima kasih atas kehadirannya di blog saya, jangan lupa berikan upvote dan resteem kalau sahabat suka ..

Salam Komunitas Steemit Indonesia
image

Sort:  

Hey my friend I could not be able to understand this language but your photography level is awesome

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58728.31
ETH 3185.59
USDT 1.00
SBD 2.43