Perfect nature

in #nature6 years ago

Dear steemians...

Kali ini saya membagikan beberapa foto keindahan alam pantai barat selatan aceh, tepatnya di daerah aceh jaya.

Foto ini diambil di puncak gunung gurutee, nampak terbentang keindahan laut dan pulau pulau kecil yang terdapat disana.

Semoga anda menikmatinya.

Sort:  

Luar biasa pemandangannya
Merasakan kenikmatan yang luar biasa ketika berada di situ

Mantap pak @alol

Sigo2 perle jak refreshing

Wow, pemandangan yang sangat indah

Pajan tajak keunan sigo2

Jeut, pajan yang pakat

Te meuhai sbd tajak,,, hehe

Haha tapi nyo ka murah, lam pah sit ta blo Meu 50 Neuk, nak bagah ji ek level

Lon sabe lon bloe, hehe

masya Allah..
ciptaan Allah yang sangat indah..

Subhanallah

Sungguh indah bang @alol,,nampak pulau di tengah - tengah. Saya sdh lama enggak pernah lagi melewati jalan tersebut..

Maha karya indah ciptaan Allah yang patut kita syukuri

asiknyaaa liburan ke geurute bg @alol :)

Haha... Foto ini saya ambil dr kawan saya

Sangat indah dengan beberapa sudut pandang jepretan yang oke punya ...

Benar bu... Alam Menyajikan keindahan untuk kita nikmati dan perlu kita jaga kelestariannya.

Woww kereeeen pisan pemandangannya... @alol

Salam kenal dri brebes

Salam kenal kembali dari aceh

Mantap bg fotonya.. pokoknya asal jalan-jalan pasti jembret pemandangan ya bg @alol

He.. He.. Supaya ada bahan posting

Pemandangan yang indah, saya menikmati post anda. 😀👍👌

Terimaksih banyak @sulika

Waw, menakjubkan bang @alol.

Biasa aja, kebetulan aja momen nya bagus

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63402.76
ETH 2554.52
USDT 1.00
SBD 2.66