Keindahan awan di pagi hari

in #nature6 years ago (edited)

Awan dipagi hari bewarna jingga akibat pancaran matahari terbit, momen indah ini saya abadikan di depan rumah saya, di Lhokseumawe Aceh.

Foto ini saya abadikan menggunakan smart phone Oppo F3
Lhokseumawe, 12 Maret 2018

Sort:  

Pagi yang sama, tapi langit memiliki tema yang berbeda.

Sukses terus pak di "Nature Photographi"

syukran bu dianaakmal, hope your succes

omah lagak that nyan bg @alol
lagak bit nyan

teurimong genaseh yang that lambong kawan

sama2 rakan

excellent photo friend ... the sky looks beautiful.

yeah i took this sky at morning

good job kawan, kembangkan kreasi melalui steemit terus agar mendapatkan keuntungan

terimaksih @daradina

Sungguh keindahan yg memukau...
Salam sukses @alol...

keindahan yang patut kita syukuri atas karunia sang pencipta

Greate pak..
Pak akun saya sudah di diterima, jngn lupa singgah ke akun saya yaa ..

selamat bergabung semoga sukses di steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58171.46
ETH 2472.55
USDT 1.00
SBD 2.42