Photogrphy - WARNA BELALANG KUNING PADA BOGENVIL MERAH YANG DISELIMUTI WARNA HIJAU DAUN DAN SEDIKIT KUNING MENAMPILKAN PERPADUAN WARNA YANG APIK DAN MENAWAN

in #nature5 years ago

Cerita saya,

Sebelum mentari pagi menampakkan dirinya di ufuk timur,
Suasana pekarangan rumah ku dan sekeling pemukiman itu di sirami dengan air hujan yang sedang turun sedikit lebih besar dari hujan rintik-rintik. Aku menuju teras rumah dan sambil jalan-jalan seperti biasanya sambil menghirup udara segar di pagi hari tidak ketinggalan hand pond di gengaman tangan ku sambil memantau keadaan sekeliling untung-untung ada yang bisa dibidik untuk diabadikan dengan camera.
Sunguh cepat waktu pun berlalu tanpa terasa sang mentari telah menerangi bumi.
Penglihatan mataku tertuju pada setangkai kuntum bunga bogenvil merah yang menempel seekor belalang kuning diatasnya, tanpa buang waktu aku membidik dengan camera hand phon.
Aku memeriksa hasil jepretan tadi tetlihatlah perpaduan warna kuning dengan merah serta hijaunya daun yang membuat suana pagi itu terasa adem sejuk dan indah.
Menurut aku untuk menikmati alam ini kita harus menghargai alam itu sendiri, sehingga terpancar aura kenyamanan dalam diri yang membuat hidup ini tentram. Walaupun melalui menghargai dari sekuntum bogenvil merah dan seekor belalang kuning yang merupakan serangga pemakan dedaunan tumbuhan yang termasuk hewan herbivora. Aku tahu belalang itu selalu datang untuk memakan daun bunga tapi aku tidak penah menyuruhnya pergi ketempat lain, aku menghargai mereka, aku menikmati keindahan mereka.
Bagaimana menurut kalian.
Selamat pagi
Salam Stemians.

Posted using Partiko Android

Sort:  

Thank you so much for being an awesome Partiko user! You have received a 3.59% upvote from us for your 365 Partiko Points! Together, let's change the world!

Nice colour..

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60678.52
ETH 2339.38
USDT 1.00
SBD 2.48