Keindahan alam di sore hari.

in #nature6 years ago (edited)

image

Selamat siang sahabat steemit semua nya dimanapun kalian beda, pada siang yang berbagian ini saya ingin menceritakan kan tentang keindahan alam yang berada di kampung saya disaat waktu sore, saya mengambil gambar ini di waktu saya kemaren sore lagi jalan-jalan sama kawan saya, dan saya pada awalnya tidak memperhatikan keindahan yang ada di sekitar kampung saya,,padah masih banyak keindahan yang ada di sekitar tempat saya tinggal, salah satu nya adalah keindahan sawah dengan adanya matahari yang sedang terbenam semakin menambahkan keindahan nya alam yang berada di tempat saya.

image

Dengan ada nya keindahan alam yang berada di tempat saya,menambah kan juga keindahan yang bisa memanjakan mata kita saat matahari terbenam dan matahari terbit,sangat bagus sekali pemandangan nya,dan saya sangat menikmati keindahan alam nya,,dan saya mengambil gambar alam nya dengan kamera hp saya sendiri yang bermerek evercoos a74a, dan semoga sahabat steemit juga menyukai keindahan nya tersebut.

image

Hanya sekian yang dapat saya bagikan cerita tentang keindahan alam di sore hari yang berada di tempat saya tinggal, semoga sahabat steemit semua menyukai postingan saya, dan jangan lupa juga kunjungi blog saya, upvote dan resteem ,terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57296.76
ETH 3055.75
USDT 1.00
SBD 2.32