On the road # 1 : Keindahan Pantai dan Partikel Debu

in #nature7 years ago

Assalamualaikum .

Edisi hari ini saya ingin bercerita sedikit tentang keindahan pantai di sore hari, disaat saya menikmati alam lepas dengan suasana yang sangat damai dengan partikel-partikel debu yang berterbangan hingga menghasilkan sebuah cahaya yang lembut dan keras di dalamnya .
Pantai merupakan alam lepas yang dapat di nikmati oleh siapa saja yang menginginkannya .

image

Duduk diantara berbatuan melihat kehidupan yang ada di pantai adalah kesenangan dan kenangan saya yang tiada habisnya .
Tidak lupa mengucapkan terimakasih atas rahmat yang di berikan oleh sang pencipta sekalian alam sampai saya mampu duduk dan melihat proses alam yang sangat indah .

image

Terimakasih untuk waktu anda melihat postingan saya .

Salam Komunitas .

image

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63501.83
ETH 2650.23
USDT 1.00
SBD 2.81