The appearance of white clouds in the blue sky (Bilingual Post)

in #nature7 years ago (edited)

ABI_9029.jpg

Beginning with a roar at dawn and rain along with strong winds for 2 hours, after which the sun appeared instantly changed with clouds, not long after that the clouds spread and formed various forms. At 4 o'clock I headed for a vast vantage point, in order to capture this beautiful moment of cloud and blue sky.
Di awali dengan gemuruh pada waktu subuh dan hujan beserta angin kencang selama 2 jam, setelah itu terbitlah sang surya seketika berubah dengan kepulan awan, tidak lama setelah itu awan-awan menyebar dan membentuk bermacam rupa. Pada pukul 4 sore saya menuju tempat yang luas dengan jarak pandang yang jauh, agar dapat mengabadikan momen awan dan langit biru yang indah ini.

ABI_9037.jpg

ABI_9036.jpg

ABI_9035.jpg

ABI_9034.jpg

ABI_9033.jpg

ABI_9032.jpg

ABI_9031.jpg

ABI_9030.jpg

The appearance of the cloud is not so long, I was amazed at this incredible panorama. This rare moment is not to be missed without capturing it is a very lossy for me, I just took a bag that contains a Nikon camera with a kit lens VR II and without waiting for a long time I capture a white cloud of blue sky. My location immortalized on the road to the ARUN NGL factory because I know there is a very good location to aim it.
Penampakan awan tersebut tidak begitu lama, saya sangat kagum akan panorama yang luar biasa ini. Momen yang jarang terjadi ini jangan sampai terlewatkan begitu saja tanpa mengabadikannya sungguh hal yang sangat rugi bagi saya, langsung saja saya mengambil tas yang berisikan kamera Nikon dengan sebuah lensa kit VR II dan tanpa menunggu lama saya mengabadikan awan putih langit biru. Lokasi saya mengabadikannya di jalan menuju pabrik ARUN NGL karena saya tau disana adalah lokasi yang sangat baik untuk membidiknya.

ABI_9028.jpg

ABI_9027.jpg

ABI_9015.jpg

Looking at the sky that is adorned with white clouds as if the sky is painting something with natural language, I really enjoy the scene, do you feel the same to me after seeing some photos that I share here, if you feel something strange with the cloud painting, give me an argument for me to share with you.
Dengan melihat kelangit yang dihiasi awan putih ber arak-arak seakan langit sedang melukiskan sesuatu dengan bahasa alam, saya sangat menikamti pemandangan tersebut, apakah anda merasakan hal yang sama dengan saya setelah melihat beberapa foto yang saya bagikan disini, apabila anda merasakan sesuatu yang aneh dengan lukisan awan itu, berilah saya argumen agar saya bisa berbagi dengan anda.
CategoryLandscapephotography
SettingsISO 100 - 1/400-800 sec. f/3.5
CameraNikon D7000
LensKit 18-55 VR ii
LocationLhokseumawe-Aceh-Indonesia

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

Beautiful blue sky, like that,, 😊

thank you for visit and comment @yenie

I Upvoted And Followed you. do The same for me and we could help each other Earn.

hana pakat lon abie, yak ie yang indah2

Jak meukarat lied, sambilan cok foto 😊

Luar biasa gambarnya abie... goodluck @abieikram

Thank You sahabat ku, ini moment yang saya sukai,, 😊

Abi tolong gambarnya di perjelas, jangan pakai format kecil, karena saya ingin menikmati keindahan alam ini :)

oke saya akan berikan apa yang sesuai dengan permintaan anda @dilimunanzar

Saya sangat menyukai nya.. Saya sudah pakai di akun wa sya, terima kasih attensi nya abi.. Wish you the Best..

Fenomena biasa, tetapi ketika di bidik oleh seorang profesional seperti anda maka akan menjadi sesuatu yang luar biasa, amajing abie

Thank you @mrday
Saya sangat bahagia nembaca komentar dari anda, semangat saya untuk memotret semakin bertambah,, 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67009.65
ETH 2602.18
USDT 1.00
SBD 2.67