Destinasi wisata pasir putih lamreh aceh besar

in #natural6 years ago

Salam rekan steemian semua ✋

Saya @rereza081217✍| Pada kesempatan ini saya ingin menshering atau ingin membagikan postingan suatu tempat wisata yang paling indah dan paling nyaman, yang pasti menjadi tempat destinasi wisata favorit bagi anda pencinta pantai dan Pulau.

Kali ini saya ingin mengajak steemian melihat keindahan Pulau Terluar aceh besar tepatnya di pulau rusa, pulau rusa ini memiliki batu-batu besar serta pemandangan pantainya sangat indah, sungguh pulau yang memiliki keindahan alam yang begitu memukau yang mampu memanjakan mata anda untuk menikmati liburan bersama teman-teman maupun keluarga.

Photo keindahan Pantai pasir putih kali ini yang saya bagikan adalah bukti keindahan Nanggroe Aceh Darussalam, dimana masyarakatnya yang dikenal ramah dan sopan, serta ditambah pemandangan alam yang indah luar biasa, sangat sempurnalah perjalan liburan kawan steemian bila berkunjung sampai kesini.

Ada yang mau berliburan kesini.? 👇

Destinasi tempat wisata Pantai Pasir Putih, Lhok Mee aceh besar

081220111552.jpg

Destinasi tempat wisata Pantai Pasir Putih, Lhok Mee aceh besar

IMG_1752.jpg

Destinasi tempat wisata Pantai Pasir Putih, Lhok Mee aceh besar

Lhok-Mee-Beach-krueng_raya_Aceh-14.jpg

Destinasi tempat wisata Pantai Pasir Putih, Lhok Mee aceh besar

download.png

Jangan lupa follow saya @rereza081217
Dan upvote + coment

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58431.17
ETH 2653.99
USDT 1.00
SBD 2.44