SAYA RINDU ALAM

in #natural6 years ago

Selamat malam sahabat steemians..
Dimanapun semua berada, apakabar dimalam ini Semoga dalam keadaan baik dan sehat selalu....
Saya akan mempostingan tentang indahnya alam gunung salak..

Saya berkunjungi ke wisata gunung salak di nisam antara,batasan kabupaten aceh utara dengan bener meriah, masih sangat segar alamnya, ini foto yang dapat saya abadikan...











Hanya ini posting saya rindu alam.. Terimakasih dan semoga anda menyukainya.. Upvonte dan follow me @PANYANGNISTARA
Sort:  

Hello! I find your post valuable for the art community! Thanks for the great post! ARTzone is now following you! ALWAYs follow @artzone and the artzone tag, and support our artists!

thanks @artzone already visit my blog.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61840.18
ETH 2589.24
USDT 1.00
SBD 2.55