Pesona alam (natural charm)

in #natural6 years ago

Selamat pagi sahabat steemit dimanapun sahabat berada semoga sahabat sehat selalu.

Pada postingan saya kali ini saya memposting keindahan alam.semoga sahabat suka postingan saya pada kali ini.

Good morning steemit friends wherever friends are good friends always be.
In my post this time I post the beauty of alam.semoga sahabat like my post at this time.

image

image

Pesona alam yang indah jangan sampai terlewatkan,saya bangun cepat dan menikmati indahnya alam,keluarnya matahari di sebelah timur dengan pancaran matahari merah yang sayang untuk kita lewatkan,saya mengambil gambar di bawah pepohonan hijau yang sejuk dan dingin,untuk mengambil gambar saya hanya menyiapkan alat sederhana yaitu ponsel saya oppo A37.

Beautiful natural charm not to be missed, I wake up quickly and enjoy the beauty of nature, the sun out to the east with the jet of red sun that we love to miss, I take pictures under the cool green trees and cold, to take pictures I just prepare the tool simple ie my phone oppo A37.

Demikian postingan saya pada kali ini,silahkan tinggalkan komentarnya di bawah ini biar saya tau apa pendapat anda.
Silahkan upvote postingan ini dan ikuti saya
@arul01 jika sahabat menyukainya dan ingin melihat postingan selanjutnya.
Jika anda pikir orang lain akan menikmati ini.
Silahkan resteme!!

So my post at this time, please leave a comment below let me know what you think.
Please upvote this post and follow me
@ arul01 if friends like it and want to see the next post.
If you think others will enjoy this.
Please resteme !!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64136.70
ETH 3128.20
USDT 1.00
SBD 3.94