SALAM KENAL

in #naidy6 years ago

Salam perkenalan untuk sahabat steemian semuanya.
Disini saya ingin memperkenalkan diri agar sahabat steemian dapat mengenal saya dan berharap dapat berteman dengan semuanya ☺

Nama saya Junaidi (@naidy), tanggal lahir saya 14 Februari 1991, saya tinggal diBireuen, Aceh, Indonesia, saya adalah seorang santri yang mondok didayah salafi, yang masih menuntut ilmu agar menjadi seorang yang berguna nantinya baik dunia maupun akhirat nanti, saya belum memiliki sebuah pekerjaan apa lagi berkeluarga...

Pertama kali saya mengenal steemit atas cerita dari sahabat saya @ibnuhanafy, saya berterimakasih kepadanya karena sudah mau berbagi pengalamannya dan banyak bercerita mengenai steemit.

Saya terkesan dengan postingan-postingan yang sahabat steemian postkan semua sehingga saya tertarik untuk mencobannya, disini saya berharap agar teman semua dapat mendukung, mengkritik dan memberi saran kepada saya karena saya sangat mengharapkan itu semua dari kawan - kawan steemian semua agar saya dapat menjadi yang lebih baik.

Mungkin saya bukanlah seoarang penulis yang handal seperti kawan-kawan semuanya, tapi saya akan berusaha untuk membuat postingan - postingan yang bagus dan berguna untuk sahabat steemian semuanya. Insyallah...
☺️☺️☺️

Sort:  

Helo @naidy.. Welcome di Steemit! Suka melihat anda gabung.. telah kami upvote yaa.. (Secuil kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit Indonesia.)

Helo juga, terima kasih kawan...☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68092.03
ETH 3536.59
USDT 1.00
SBD 2.75