HOPE AND REALITY "Do not get tired to keep fighting"

in #mystory7 years ago (edited)

hi,,,,
my name wahyuni, i have a boy friend @ taqdirul94 Apart from that fact, somehow I find myself sharing my life with him. but when viewed again I'm nothing compared to him who is clever, articulate, genius and others that I can not mention one by one. now try to see me, I'm not a very clever and quiet person, when I look back I spend too much time on things that are in vain.

you know my friend, my boy friend is very kind to me @ taqdirul94, he always advise me for my good, he never complained even about what i do, he always gave me spirit and pushed me to be better in the future

I am also a student who is completing my final assignment, I feel very depressed because in fact until now has not been able to finish my studies. you know friend, at this moment I start to feel bored, tired and frustrated about how to face this reality. at times like this should be people give me spirit, but what my own family my own even dropped my spirits, they just want to know about "when you graduation" and this really frustrates me.

I'm also a woman who was moaning career. I have a business that I manage with my friend @ taqdirul94, the business I named "yuni florist", this business I started with a capital of Rp 100,000 thousand, until now alhamdulillah still running and already quite large. the fact is that even though our business is still very short of capital, when we want to buy new goods we always have to borrow capital again. But luckily we always get a loan, it's because we always repay the loan on time. This effort we actually make because they want to fill the free time on the sidelines of busyness. and alhamdulillah runs smoothly and slightly petrified to add pocket money.

actually there are some people who always give me the spirit of @ nenda, illustrate a little about him, he is a very good woman figure, gentle and very penyanyang, you know my friend I feel very noble have one person like him, he never tired of giving me spirit and the positive things to keep fighting. he is already my mother, I feel very grateful for God still give him healthy and long life, and I keep praying that Allah will always ease his sustenance.

Things have been happening in my life since I was a kid until now, from falling up until I can see a bit of life, but I hope it matures me. I want to know what I'm doing right now for myself and others. my hope if I am given the longevity I want to spend my years with my husband and my children until I became grandma, hopefully my wish became reality, aminn

for steemit friends who once felt like I am now, keep the spirit and keep fighting for every breath of this struggle. Do not get tired to keep on fighting, it's just about the time you will succeed someday.

16-04-02-14-35-10-591_photo.jpg

hai perkenalkan namaku wahyuni, aku punya seorang pacar @taqdirul94 Terlepas dari kenyataan itu, entah bagaimana aku mendapati diriku membagikan hidupku bersamanya. padahal kalau dilihat kembali aku bukan apa-apa dibandingkan dirinya yang pintar, pandai berbicara, jenius dan lainnya yang tidak dapat aku sebutkan satu persatu. sekarang coba liat saya, aku bukan orang yang terlalu pintar dan pendiam, kalau dilihat kembali saya terlalu banyak menghabiskan waktu untuk hal yang sia-sia.

kau tau temanku, teman lelakiku ini sangat baik padaku @taqdirul94,dia selalu menasehatiku demi kebaikanku, dia tidak pernah mengeluh sekalipun tentang apa yang aku lakukan, dia selalu memberiku semangat dan mendorongku untuk menjadi lebih baik kedepannya

aku juga seorang mahasiswa yang sedang menyelesaikan tugas akhirku,aku merasa sangat tertekan karena pada kenyataannya sampai saat ini belum bisa menyelesaikan studiku. kau tau teman, disaat seperti ini aku mulai merasa bosan, lelah dan frustasi tentang bagaimana harus menghadapi kenyataan ini. disaat seperti ini seharusnya orang memberiku semangat, tapi apa dayaku keluargaku sendiri malah menjatuhkan semangatku, mereka hanya mau tau tentang "kapan kamu wisuda" dan ini sungguh membuatku frustasi.

aku juga seorang wanita yang sedang merintih karir. Aku punya sebuah usaha yang aku kelola bersama teman lelakiku @taqdirul94, usaha tersebut aku beri nama "yuni florist", usaha ini aku mulai dengan modal Rp 100.000 ribu, sampai saat ini alhamdulillah masih berjalan dan sudah lumayan besar. kenyataannya walau sudah berjalan usaha kami masih sangat kekurangan modal, ketika kami hendak membeli barang baru kami selalu harus meminjam modal lagi. Tapi beruntungnya kami selalu mendapat pinjaman, itu karena kami selalu mengembalikan pinjaman tepat waktu. Usaha ini sebenarnya kami buat karena ingin mengisi waktu luang disela-sela kesibukan. dan alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sedikit membatu menambah uang saku.

sebenarnya ada beberapa orang yang selalu memberiku semangat @nenda, kulukiskan sedikit tentang beliau, beliau adalah sosok wanita yang amat baik, lembut dan sangat penyanyang, kau tau temanku aku merasa sangat berutung memiliki satu orang yang seperti beliau, beliau tidak pernah lelah memberiku semangat dan hal-hal positif untuk terus berjuang. beliau sudah aku anggap seperti ibuku sendiri, aku merasa sangat bersyukur karena allah masih memberinya sehat dan umur panjang, dan aku terus berdoa semoga allah selalu memudahkan rezekinya.

Banyak hal terus terjadi dalam hidupku semenjak aku kecil hingga saat ini, mulai dari jatuh bangun hingga aku dapat melihat sedikit kehidupan, namun aku berharap hal tersebut dapat mendewasakan aku. Aku ingin kelak apa yang aku lakukan sekarang bermanfaat baik itu untukku sendiri dan orang lain. harapanku jika aku diberi umur panjang aku ingin habiskan masa tuaku bersama suami dan anak-anakku hingga aku menjadi nenek, semoga harapanku menjadi kenyataan, aminn

untuk sahabat steemit yang pernah merasa seperti aku saat ini, tetap semangat dan terus berjuang untuk setiap nafas perjuangan ini. Jangan ada kata lelah untuk terus berjuang, ini hanya tentang waktu dimana kamu akan sukses suatu hari nanti
steemit indonesia.gif

Sort:  

its beautifull panorama @wahyunibukhari

I Upvoted u & Follow u..plz follow me back

Selamat! Tulisan anda masuk di Trend Tulisan Pekan Lalu kategori Tren Jumlah Upvote Rata-rata, di https://steemit.com/tren/@puncakbukit/tren-tulisan-pekan-lalu-pekan-ke-51-tahun-2017 .. 😏

Selamat! Tulisan anda masuk di Trend Tulisan Bulan Lalu kategori Tren Jumlah Upvote Rata-rata, di https://steemit.com/tren/@puncakbukit/tren-tulisan-bulan-lalu-desember-2017 ..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57889.17
ETH 3155.19
USDT 1.00
SBD 2.42