The Story About Me

in #myself7 years ago

20151129(2).jpg
Ini adalah cerita tentang saya ...

Saya lahir 17 Oktober 1996, saya anak kedua dari 3 saudara.

Saya tinggal di Indonesia, tepatnya di Aceh.

Saya berkuliah di Politeknik Negeri Lhokseumawe.

Di kelas saya, banyak orang yg sudah mempunyai teman akrab atau bisa dibilang sahabat. Ada yang berdua, bertiga, berempat, dan bahkan berlima. Hanya saya yg tidak mempunyai teman akrab.
Ketika jam istirahat, semua teman saya pergi dengan teman akrabnya masing - masing. Hanya saya yang sendirian. Disaat jam istirahat, saya biasanya pergi ke koperasi sendirian atau saya duduk termenung didalam kelas.
Disitu saat saya duduk termenung didalam kelas, saya bertanya didalam hati "Apakah saya mempunyai teman akrab ?".
Saat saya melihat teman lain akrab dengan temannya masing - masing, saya merasa iri, saya ingin juga punya teman akrab. Bisa pergi ke koperasi bersama dan melakukan hal lain bersama.

Dan itulah cerita tentang diri saya. Dan itu memang real terjadi bukan cerita karang - karangan.
Dan terima kasih bagi yang sudah membaca cerita saya ☺.

Sort:  

Ini artikel yang bagus.. sudah kami upvote yaa.. :-˃

Artikel yang menyentuh, i almost cry when reading it.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63051.22
ETH 2471.31
USDT 1.00
SBD 2.69