MY PICTURE DAY WITH CAPUNG HIJAU LUCU

in #mypictureday7 years ago

Selamat Malam & Say Halo Sahabat Steemian Indonesia & Dunia, Apakabar kalian Semua.

Malam ini saya @jordanjor Kembali menulis dan bercerita sedikit tentang perkerjaan hari ini, yang membuat saya penat dan mengharuskan saya duduk berdiam dengan pekerjaan yang begitu banyak, tapi ada yang istimewa pada siang tadi, kenapa karena ada seokor capung kecil berwarna hijau yang begitu bagus hinggap pada bagian baju saya, dan anehnya ketika saya memotret nya dia tidak bergerak sama sekali, hanya melihat kiri kanan sambil mengipas-kipaskan ekornya. Alhamdulillah saya mendapatkan beberapa foto yang saya ambil langsung ketika dia hinggap dibaju/bagian perut saya, lucu ya. Beginilah cara saya melakukan aktifitas keseharian saya yang saya jalani bersama steemit.



Beberapa Foto lainnya yang saya ambil dengan kamera smartphone yang saya miliki, ini adalah moment yang begitu luar biasa menurut saya. Karena Photography adalah suatu hal yang tidak bisa dipisahkan di dalam aktifitas saya dalam Steemit Dalam mengambil setiap moment dalam perjalanan hidup saya bersama fotografi dengan kemampuan terbatas yang saya miliki.



Capung Kecil Dengan Warna Khas Hijau - Hitam Dengan Begitu Menawan Sangat Indah dan Sangat Imut-imut



  • "Steemit adalah media yang begitu luar biasa menurut saya, dalam berbagi perjalanan hidup yang sesungguhnya, dalam hal ini saya sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam Media Digital Currency ini dengan kemajuan yang kita hadapi saat ini mau tidak mau kita harus mampu melakukan pekerjaan dalam segala hal, itu saja sekian dan terimakasih. By. @jordanjor "*


Rasa Bangga Serta Hormat Kepada Mentor dan Curator Kita di Komunitas Steemit Indonesia @donkeypong - @aiqabrago - @levycore - @curie - @blocktrades, Beserta Seluruh Anggota Yang Selalu Kompak dan Bersama-sama Dalam Segala Aktifitas Menuju Kesuksesan Bersama.



Salam Sukses Dari Saya @jordanjor Jangan Lupa Untuk Follow, Upvote dan Juga Resteem

Sort:  

Wahhh cantik sekali capung hijau itu @jordanjor .
Sungguh momen langka untuk menemukannya..
Oya kunjungi blog saya ya ,, saya masih baru di steemit @daralisa

Hehehehehe, terimakasih banyak atas kedatangan dan komentarnya @daralisa, saya akan menuju ketempat kamu juga, salam kenal dan semoga dapat tempat terbaik dalam komunitas kita di indoenesia, salam dari @jordanjor ;)

Salam kembali @jordanjor,,
Terimakasih banyak atas doa yang anda berikan

Sudah kami upvote ya..

Sama seperti saya sukanya photography...hampir semua objek saya potret...ya kodok Ya manok ya denden dll modalnya cuma xperia zr doang. Tapi cukup tuk lampiaskan hobi

Mantaaaap apa aja jadikan bahan yang menarik @elneddy, terimakasih banyak :)

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 68152.98
ETH 3536.22
USDT 1.00
SBD 2.86