Shot Foto Matahari

in #mypictureday6 years ago

Hai sahabat stemian semuanya..

image

Pagi yang indah dan mempesona pada hari ini karena kebetulan saya melihat pemandangan yang cerah untuk pagi hari ini. Disinilah saya mengambil kesempatan untuk mengambil foto tapi ngeri-ngeri sedap karena posisi lagi di jalan.

Namun, disitulah ada sensasinya yang bisa saya ciptakan dari foto pagi hari ini. Mungkin sebenarnya lebih indah lagi pada saat foto langsung akan tetapi terburu-buru dan mengejar waktu makanya langsung ambil foto.

image

Disinilah fotonya baru santai karena pas kebetulan lagi kena lampu merah juga..
Foto yang saya ambil ini sengaja diambil karena ada sensasinya tersendiri bagi saya dari pantulannya menarik perhatian saya.

Foto ini saya ambil dari kamera handphone saya yaitu vivo 5s dengan kamera belakang sebesar 13MP.

Terima kasih banyak..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65472.04
ETH 3323.59
USDT 1.00
SBD 2.63