My Picture Day : Bunga Kembang Sepatu Merah ~ The Red Hibiscus

in #mypictureday7 years ago

Halo Semua, Assalamualaikum :)


Bercerita tentang bunga tidak akan pernah ada habisnya, bunga selalu menemaniku untuk berbagai aktifitas dan juga dalam Steemit dan menjadikanku sebagai seorang penulis, padahal dasarnya aku bukanlah seorang penulis. hanya seorang wanita biasa yang menjalani hari-hari dengan biasa juga. Tetapi Setelah Mengetahui tentang steemit saya mulai menulis dan bercerita tentang apa yang saya kerjakan dan saya menulisnya dalam steemit. Mendapatkan bayaran yang lebih itu adalah salah satu bonus/hadiah bagi saya sendiri.



Masih sama dengan tulisan-tulisan yang lalu, saya akan menulis tentang bunga karena saya menyukai bunga, kenapa saya tidak menulis tentang hal lain, misalnya tentang pemandangan indah ataupun binatang-binatang karena saya belum sanggup untuk menjadi fotografer, padahal pemandangan indah dan juga bagus adalah salah satu hal terbaik yang banyak disukai oleh orang-orang banyak, terutama dalam steemit, saya melihat banyak teman-teman yang sangat ahli dalam hal fotografi dan karya-karya mereka sangatlah luar biasa. Saya sangat menyukai keindahan lautan, pegunungan yang tinggi, bahkan pemandangan matahari terbenam maupun terbit.



Jenis ini adalah Bunga Kembang sepatu atau nama lainnya Hibiscus adalah bunga yang hidup didataran tanah yang panas dan lembab (topis), dalam beberapa waktu lalu saya membaca tentang bunga kembang sepatu ini bunga hidup banyak sekali jenis dan warnanya ada ratusan warna dan jenis, memang bunga ini menjadi salah satu idaman sebagai hiasan dalam perkarangan rumah. seperti malaysia sendiri dan bahkan india maupun haiti negara-negara tropis lainnya bunga ini sudah biasa tumbuh. Dan ada beberapa tempat dinegara lain bunga ini menjadi simbol khusus bagi setiap para wanita.



Hibiscus ataupun Bunga Kembang Sepatu ini bisa dikatakan salah satu bunga paling faforit setiap yang menemuinya, dan ini adalah bunga yang menjadi salah satu favorit saya sendiri, menurut saya bunga ini melambangkankan cinta dan kasih sayang, bunga yang begitu indah ditambah dengan kelopak bunga yang begitu menawan. Hanya itu saja yang dapat saya tulis, semoga bermanfaat dan menjadi pusat perhatian kaum steemit indonesia.

Salam Hangat Dan Sukses Dari Saya @adeba ;)

Sort:  

thank you @good-karma, many are waiting for your arrival ...
a few days ago, you disappeared some where, now you come and I am very happy: D
Welcome back Mr. SPEKTAKULER paling baik da

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57679.84
ETH 2442.12
USDT 1.00
SBD 2.34