My Love story

in #myloveismylife7 years ago (edited)

Assalamualaikum Wr.Wb
Alhamdulillah segala puji bagi allah swt.
Shalawat beriring salam selalu tercurahkan kepada nabi muhammad saw.

CINTA

Cinta itu tidak mesti sama seseorang, melainkan cinta itu dapat kita taruh dimana saja. Seperti saya yang cinta dengan dia.

Aku sangat mengingatkan dia,
Dia yang selalu ada disaat aku butuhkan,
dan dia yang tidak pernah bosan untuk menemani saya disaat saya senang dan sedih.

Dia yang aku cintai akan selalu aku perjuangkan demi suatu cita-cita yang ingin sekali aku gapai.
Aku akan datang kepadamu cinta dengan ketulusan yang besar dalam hati ini.

Dear cinta tolonglah aku ketika aku sangat membutuhkanmu disaat genting nanti. Hanya Allah dan kau lah yang akan membantuku saat itu dalam konteks nyata.

Kau yang mendorongku kejalan yang benar, kau juga yang sangat baik bagiku dan menemaniku setiap saat jika aku mau.
Jika saat aku tidak memerlukanmu kau tidak marah sedikit pun denganku, dan jika aku memerlukanmu kau sangat membantuku. Terimakasih ku kepadamu

image
aku jatuh cinta kepadamu

Kau lah (buku) cinta yang kumaksud, bukan seseorang yang selalu ada disampingku, yang memberikanku kasih dan sayang, juga memberikan material kepadaku.

Kau tahu? Aku sangat memerlukanmu saat ini dan saat nanti. Bantu aku disaat aku kebingungan dalam mencari solusi dalam masalah yang menimpaku.

image

Sort:  

luarbiasa ni

Hahaha terimakasih bg @kupi mohon inspirasinya

Kekasih sejati...

benar sekali bang @goresanpenaanfal hehe

Congratulations @imamakbarr! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64133.95
ETH 3172.67
USDT 1.00
SBD 2.57