MY INTRODUCTION

in #myintroduction7 years ago

()
Selamat Siang.......

Hai stemian saya pendatang baru nama saya ASMA84 Setelah menunggu seminggu lamanya akhirnya pasword steemit saya telah saya terima dan saya sangat senang bergabung dengan blog chain yang sangat besar ini, saya masih pendatang baru tentunya belum bisa maksimal dan butuh pengarahan dan bimbingan serta dukungan dari senior senior steemit dan rekan-rekan semuanya. Spesial terimakasih saya kepada suami tercinta MERIL SAMSUAR @A3Mbayou, @Novale, @Julies,@ rikaz87 dan seluruh stemian Aceh Indonesia.

1472263224751.jpg

Inilah foto saya dan anak saya ketika dipantai, Saya seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua orang anak, yang sehari-hari bekerja sebagai tenaga honorer disalah satu Madrasah Negeri , setiap hari bekerja tanpa mengenal lelah, yang harus mengatur waktu antara keluarga dan pekerjaan. mengurus suami dan anak juga harus mengerjakan aplikasi sekolah.1474382798513.jpg
Ini foto saya yang pake baju merah, yang disebelah adalah teman saya eliani, foto ini diambil ketika kami ikut sosialisasi di Banda Aceh Indonesia.1473920646194.jpg
Nah, ini foto saya dan suami tercinta Meril Samsuar kami menikah sudah 9 tahun dan telah memiliki dua orang anak, suka duka kehidupan silih berganti kami lalui bersama, suka duka dan bahagia. Semoga Kami dapat bersama lebih dari 50 Tahun lagi. Amin.....

Inilah perkenalan saya semoga saya dapat diterima di blog stemian ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih.

Sort:  

selamat datang @asma84 di giant blog chain steemit. smoga sukses selalu.

thanks atas bantuannya ya .....

sama sama..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62094.48
ETH 2416.53
USDT 1.00
SBD 2.56