Pengorbanan dan cinta yang besar dari seorang ayah..

in #myfatherfamily6 years ago

Bagi sang anak ayah merupakan salah satu orang paling penting didalam hidup ini..
Sama seperti halnya seorang ibu, seorang ayah pun memiliki cinta dan kasih sayang yang besar kepada anak-anaknya. Ia akan melakukan hal apapun demi kebahagiaan sang anak. Tidak pernah memikirkan dirinya sendiri dan lebih mengutamakan kepentingan anak-anaknya.

IMG_379847045443214.jpeg

Seorang ayah akan memberikan semua yang terbaik kepada anak-anaknya. Ia akan memprioritaskan anaknya dibandingkan dengan dirinya sendiri. Bahkan untuk memberikan semua yang terbaik kepada anaknya, ia harus rela membohongi dirinya sendiri. Lelah yang dirasakannya ia sembunyikan dan itu semua ia lakukan hanya untuk sang anak. Segala macam keluh kesah yang dirasakannya pun tidak akan menjadi arti untuk dirinya, karena ia akan menjadi kuat hanya untuk membahagiakan anak-anak yang dicintainya.

IMG_150861860397185.jpeg

Seperti halnya kisah pribadi saya sendiri dimana kisah yang akan saya sajikan untuk anda semua ini menceritakan pengorbanan dan perjuangan seorang ayah saya yang hanya seorang pedagang mi aceh yg harganya perbungkus cm 2.000 rupiah saja,setiap hari ayah jualan dri jam 8.00 pagi sampai jam 17.00 sore,alhamdllah dgn izin Allah ayah bisa menyekolahkan saya dan ab kandung menjadi seorang sarjana dan menjadi ayah dan suami trhadap istri & anak sy tercinta..

FB_IMG_1512918255310.jpg

Terkadang sang ayah selalu keras kepada saya, Dan itu semua ia lakukan bukan karena ia membenci saya, melainkan ia ingin anaknya tumbuh menjadi pribadi dewasa dan bertanggung jawab. Kebahagiaan saya adalah kebahagiaan untuk dirinya juga, oleh sebab itulah ia akan melakukan segala cara untuk kebahagiaan saya meskipun jalan yang dilaluinya tidaklah mudah yg hanya seorang pedagang mi aceh yg harganya sangat2 murah dibandingkan dgn mi aceh pedagang lainnya...

Namun, setelah melihat apa yang dilakukan oleh ayah, saya baru benar-benar bisa merasa bahwa apa yang dilakukannya tersebut hanya untuk hidup saya.

IMG_20170607_224002.jpg

LOVE U AYAH TUK SELAMANYA...
Nah sahabat stemian, semoga anda bisa terinspirasi untuk selalu membahagiakan dan menyayangi ayah..

Sort:  

Mantap @noviar saya tunggu cerita berikut nya@jhoni

Thanks @jhoni...salam stemian

Mantap bro. Lanjutkan 😊👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61041.41
ETH 2947.17
USDT 1.00
SBD 3.85