Berorganisasi dan BermusiksteemCreated with Sketch.

in #musik6 years ago

Selamat siang steemians, Apa kabar? Bagaimana hari ini sehat dan semangat terus ya.

Ok kali ini saya akan membagikan sedikit pengalaman saya dalam bermusik ataupun ikut dalam suatu organisasi seni di kampus. Nah saya sebelum nya pernah menceritakan bahwa saya sudah menyelesaikan Diploma si Universitas Syiahkuala tepat nya di Banda Aceh yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Disana saya tertarik dengan sebuah organisasi yaitu organisasi BESTEK.
Apa itu Bestek ?
Bestek itu Bengkel Seni dan Teater Ekonomi dimana organisasi kampus ini bergerak di bidang seni, dan organisasi bestek ini juga sudah ada sejak tahun 1989, Wah saya rasa sayapun blm lahir di zaman itu hehe.

IMG_2820.JPG

Di dalam Organisasi Bestek ini terdapat beberapa jenis seni di antaranya Vokal, Musik, Tari, dan Grafis.
Bestek ini juga sering membuat event - event loh di setiap tahun nya.
Di antaranya BESJAM atau disebut Bestek ngejam.

IMG_6438.JPG

Nah Besjam itu sendiri dibuat secara rutin setahun sekali disaat penerimaan anggota baru Bestek.
Dalam acara Besjam ini kami mengangkat sebuah tema yang bernuansa akustik
Yang acara itu kami adakan pada tahun 2015 silam.

IMG_2821.PNG

Apa aja sih yang bakalan di tampilkan di acara Besjem itu ? Di acara itu kebetulan saya dan teman-teman angkatan saya menjadi panitia penting.
Di acara tersebut ada penampilan band-band per angkatan, musikalisasi puisi dan juga ada Beatbox nya.

IMG_6479.JPG

Kebetulan sekali saya sendiri di dalam organisasi bestek saya mengambil jenis seni musik yaitu beatbox.
Acara yg kami adakan terbilang cukup meriah, karena kami berhasil mengajak salah satu band yang sudah sangat populer di kalangan anak muda Banda Aceh.

Nah cuma segitu saja yang dapat saya ceritakan,mungkin kedepan saya akan melanjutkan nya.
Semoga tulisan ini memberi manfaat dan informasi yang positif kepada sahabat steemian semua. Maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan atau paparan yang saya sampaikan.
Terimakasih.

Sort:  

Mantap boskuh ,, lanjutken

Keren. Anak muda hebat

Thankyou anak muda

gilak, mantap kali pengetahuan musikmu ya bro. kembangkan.

Thankyou broo

Ekonomi Jaya !!

Semangat terus dalam menulis bro 🙌🏻

Thankyou brooo

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63475.77
ETH 3117.23
USDT 1.00
SBD 3.94