Tutorial Virtual Dj (Original Mix)

in #music7 years ago (edited)

image
Selamat malam sahabat steemit
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Virtual Dj. Sahabat steemit pasti pernah terpikir bagaimana cara Ngemix Dj yg enak dan tidak bosan waktu di dengar.
Baik langsung saja di tahap pertama:
Step 1: Menentukan start dimana kita mau ganti lagu (Cutting), memahami lagu buat ngeDj.
Basic beat/song (15-30 detik--main song component)
Namun tidak semua lagu hitungannya sama.
Jadi untuk pemulanya. Dari awal lagu basic beat (dak duk, dak duk saja) tengah lagu main song dan diakhir lagu kembali lagi ke basic beat. Biasanya 20-60 detik lagu akan habis itu cuma dak duk saja.
image
Step 2: cara menggantikan lagu atau memindahkan lagu dari deck satu ke deck 2.
Teknik start proses pemindahan lagu biasanya didurasi 2 menit, 1 menit, 30 detik lagu pertama mau habis atau ujung durasi.
Namun hitungan durasi tersebut tidak selalu yg seperti saya ceritakan diatas. Namun setiap lagu memiliki elemen yg berbeda.
image
Saya rasa cara diatas sudah sangat memadai untuk pemula. Dan jangan aplikasinya di download di PC anda, bisa di download Virtual Dj 8. Untuk lagu ngemixnya bisa di ambil di Soundcloud Ronald 3D atau bisa juga punya RickoRya.
Terima kasih sahabat steemit semoga bermanfaat.

Follow me @shimonc

Sort:  

Dulu pernah make ini pas masih suka nyiar :D

gv3.jpg

New Followers get an upvote for free!!

Just follow us - we follow you back and your newest posting will receive an upvote for free! - @getvotes

Waw, permainan ku wkt msa skolah nih apk.. Skrg dh aku lupakn cra pke ni apk...

Ini bisa mengisi hari-hari libur kita om. Dari pada berkeliaran mending berkreasi. Hehehe

Sangat bermanfaat postingannya untuk pecinta dj, follow back saya teman

Terima kasih @syafdarulahyar jangan lupa mampir kepostingan saya selanjutnya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59893.00
ETH 2414.92
USDT 1.00
SBD 2.43