Insomnia Lom

in #music6 years ago

Hi... steemian

Saya @muhammad.gunawan malam ini saya mengalami susah tidur atau sering orang sebut dengan insomnia. Beberapa malam ini saya terus mengalami penyakit ini. Berbagai cara sudah saya lakukan agar bisa tidur. Namun tetap saya selalu saja gagal. Dan usaha sekarang yg saya lakukan adalah dengan mendengarkan musik, mana tau dengan musik bisa mengobati insomnia ini
Screenshot_2018-03-22-01-22-25-497_com.tencent.ibg.joox.png

Sekarang saya sedang dengarin lagu cold play yg judulnya everglow. Lagu nya bagus tapi sepertinya tetap saja saya masih belum bisa tidur.

Ohyaa kira kira teman ada yg tau ngak obat insomnia itu apa, dan kalau teman teman ada yg tau, silahkan komen di bawah nanti.

Thanks for coming and follow @muhammad.gunawan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65269.28
ETH 3441.23
USDT 1.00
SBD 2.62