#23 BERTAHAN -RAMA COVER ORIGINAL BY @MOCIN1993

in #music4 years ago

Hi guys, Meet again with me @mocin1993, today I will bring to you a song titled "Bertahan" from Rama band. I Edit this video using Kinemaster to see the beautiful background and its mic I use BM 8000

Thanks very much to @curie and @travalgar because you support make me always to upload my content here. Thanks very much

Lyrics :

BERTAHAN

Rama

Lihat aku di sini
Kau lukai
Hati dan perasaan ini
Tapi entah mengapa
Aku bisa memberikan maaf padamu

Mungkin karena....Cinta..
Kepadamu tulus dari dasar hatiku

Mungkin karena..Aku......
Berharap kau dapat mengerti cintaku

Lihat aku di sini
Bertahan
Walau kau sering menyakiti
Hingga air mataku
Tak dapat menetes dan habis terurai

Reff :
Meski kau terus sakiti aku
Cinta ini
Akan selalu memaafkan
Dan aku percaya nanti engkau
Mengerti bila cintaku takkan mati

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67557.12
ETH 3500.56
USDT 1.00
SBD 2.70