On big stage

in #music6 years ago (edited)

Salam

Hola sahabat steemian

Apa kabar semua, semoga kita dalam keadaan sehat selalu.
Oke kali ini saya mau menceritakan pengalaman ketika saya bertandang ke Medan Sumatera Utara, saya bersama Dissbrain salah satu band Hardcore dari Banda Aceh mendapat kesempatan untuk jadi pengisi acara di event NORTHBLAST 2017 di Lapangan Tapian Daya Medan.

IMG_20180402_095715.png

Ini pengalaman yang sangat "waaooww" bagi saya, karena selain stage yang berukuran sangat besar, di event ini juga di isi oleh band-band besar seperti Finger print, Hello Benji, Kelompok penerbangan roket (KPR) Last childe, Rocket Rocker, vicky Sianipar, killa the phia dan juga special guest SEPULTURA.

IMG_20180402_095811.png

NORTHBLAST sendiri sudah pertama diselenggarakan pada tahun 2016, dan di tahun 2017 Alhamdulillah kami mendapat kesempatan untuk ambil bagian di event terbesar di Sumatera ini.

Kami mendapat kesempatan untuk jadi band pembuka pada event tersebut. Durasi tampil 30 menit di berikan untuk kami, 4 lagu kami libas dengan full power. Untuk kategori band pendatang baru, Alhamdulillah kami cukup mencuri perhatian dari penonton.

IMG_20180402_100020.png

Ini betul-betul suatu kesempatan yang berharga buat saya. Mudah- mudahan tahun ini kami mendapat kesempatan lagi untuk ambil bagian dalam event besar ini.

IMG_20180402_095831.png

Nah sahabat steemian, itu lah sedikit cerita tentang pengalaman saya.

Sampai bertemu lagi.

Sukses selalu untuk kita semua

Salam

Sort:  

Assalamu'alaikum...
Boleh gak kita jadi kawan steemit...
Kalau bole jngan lupa apvote n follow saya ya...

Walaikumsalam
Boleh sekali bang :)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57560.27
ETH 2570.10
USDT 1.00
SBD 2.48