Gigs #4 - Rull Darwis first album tour

in #music6 years ago (edited)

Saya mengenalnya dari seorang teman, pada suatu hari teman saya menawakan untuk menggarap tour albumnya hanya untuk kota Purbalingga, namun karena satu dan lain hal akhirnya kota Purwokerto juga saya garap.

Ini adalah kali pertama daya mengurus sebuah tour album tanpa bantuan teman teman di heartcorner Purwokerto. Sempat takut pekerjaan ini mengecewakan (dan sepertinya memang demikian).

Tapi memang dari pekerjaan ini saya bisa melakukan kerja kerja semacam ini sampai sekarang.

Dari beberapa lagu dalam album, lagu "Love Finds Me" adalah lagu paling favorit saya. Saya sering kali mendengarkan lagu ini berdua dengan pacara saya ( yang belum lama berubah menjadi mantan ), dan lagu ini pula yang menemani saya selama perjalanan Jakarta - Purwokerto setelah hubungan kami yang selama lima tahun terjalin harus berakhir. Hahahaha

Tapi berkan lagu ini pula saya bisa hidup dan percaya bahwa hidup akan menemukan jalannya.

Akan ku sudahi saja tulisan ini, tadinya mau nulis soal perjalanan tour album tapi malah jadi curhat. Bajingan!

Terimakasih lagunya om @rulldarwis

CAM3_IMAGES_RULDAR_17.JPG

CAM3_IMAGES_RULDAR_38.JPG

CAM3_IMAGES_RULDAR_39.JPG

CAM3_IMAGES_RULDAR_60.JPG

CAM3_IMAGES_RULDAR_67.JPG

Sort:  

https://www.earncrypto.com/earn-free-steem/?r=173685
this site pays in real time just register and go to earn and watch video.you can watch up to 3x videos at same time.u can aslo pick what you would like to earn 40 different coins all paid in realtime. PUT ON THE VIDEOS and relax go to sleep and let them earn: BOOST YOUR STEEM POWER FREE


Postingan ini telah dibagikan pada kanal #Bahasa-Indonesia di Curation Collective Discord community, sebuah komunitas untuk kurator, dan akan di-upvote dan di-resteem oleh akun komunitas @C-Squared setelah direview secara manual.
This post was shared in the #Bahasa-Indonesia channel in the Curation Collective Discord community for curators, and upvoted and resteemed by the @c-squared community account after manual review.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 62435.23
ETH 3369.42
USDT 1.00
SBD 2.45