Me and reggae music

in #music6 years ago (edited)

Salam hormat sahabat steemit, senang rasanya kita bisa berjumpa pada postingan singkat ini, kali ini saya akan menceritakan tentang hobi dan kesukaan saya terhadap music..

image

Bagi saya, musik adalah semangat, musik adalah motivasi, musik adalah jalan untuk bertahan hidup. Kenpa saya katakan begitu, karena musik adalah gaya hidup saya, tanpa musik semua terasa sepi.

image

Setiap hari saya bermain musik bersama kawan saya dengan kecerian dan kebahagian yang tidak bisa kita beli berapapun kekayaan yang kita miliki...

image


** ILOVEMUSIC**

If you love let's follow me @afdal-zikri

Sort:  

Thanks for the follow.

Do you have any music uploaded anywhere?

Yes, i have many record my reggae cover

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58752.84
ETH 3153.55
USDT 1.00
SBD 2.44