You are viewing a single comment's thread from:

RE: Bajrangi Bhaijaan [2015] : Cinta Lintas Batas

in #movie6 years ago

Saya benci film ini, saya benci. Karena selama ini tidak ada film hindustan yang kemudian membuat saya mampu mengeluarkan air mata. Saya akan menjadi orang tercengeng di dunia saat memutar film ini (sudah 7 kali nonton). Bagi saya Sosok sentral Salman Khan berhasil membuat kita mengerti tentang hati nurani dan kemanusiaan, sosok sentral shahida menyadari bahwa keterbatasan tidak jadi penghalang untuk sebuah tujuan. Adegan terakhir saat si Gadis Kecil berlari dan berusaha sekuat tenaga untuk bersuara memanggil pahlawannya adalah adegan yang tidak bisa saya lupakan. Terimakasih @aneukpineung78 sudah berhasil membuat memori dan mata saya basah kembali.

Posted using Partiko Android

Sort:  

Ya. Saya suka ide cerita ini bahwa cinta memang harus melintasi batas-batas sekatan ras, kebangsaaan, agama, pandangan politik. 😀 Terimakasih sudah mampir.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64956.33
ETH 3456.79
USDT 1.00
SBD 2.55