Film Miss You Already (2015) Boleh Deh

in #movie7 years ago

Film Miss You Already (2015) Boleh Deh

Seperti biasa, ya, waktu yang sering gue pake buat nonton itu di sepertiga malam. Pas kalian-kalian lagi asyik-asyiknya mimpi ataupun ngompol.

Untuk ke sekian kalinya gue dapat film drama yang berhubungan sama kanker. Secara garis besar gue gak pernah ketemu ataupun melihat langsung pengidap kanker di dunia nyata. Yang gue tau cuma penyakit ini mematikan. Infonya gue tau, ya, dari hasil baca-baca di internet, pas sekolah dulu dikit, sama nonton film tok.

miss you already

Btw, soal cerita filmnya yang pasti beda dikit nih sama yang udah gue tonton-tonton. Meskipun gak pernah lekang dari yang namanya "perjuangan". Film ini tentang 2 sahabat cewek yang bareng terus sejak SD. Dari ingusan, pertama ngerasain ciuman sama cowok sampe ngeseks. Terus pada udah nikah aja. Tamat? Ya, belumlah. Pokoknya kesetiaan mereka sampe usia ibu-ibu terjalin dengan baik.

Ceritanya masih panjang. Yaiyalah 1 jam 52 menit. Kalo nyebutin nama tokohnya kira-kira dicap spoiler gak, sih? Anggap aja nggak, ya. *mengiyakan*

Oke, yang pertama Milly. Dia punya suami cakep, emak yang gayanya gak mau kalah sama anak SMA jaman sekarang, serta punya 2 anak. Yang kedua Jess. Udah nikah juga, punya suami biasa aja, dan belum punya anak. Udah, segitu aja.

Milly dan Jess sama-sama punya masalah soal kesehatan. Tapi sakitnya beda satu sama lain. Kalo sama, ntar kembar. *fokus woy!*

Gimana gue ceritainnya, ya? Padahal ceritanya gampang lho. Gini aja deh, film ini layak tonton. Ceritanya enak, gak bertele-tele, kocak, sedih, marah, dan lain-lain ada semua. Hampir bisa dibilang di atas lumayan lah. Pokoknya elo gak buang-buang waktu banget buat filmnya. Endingnya pas. Gak ngegantung kayak jemuran.

Trailer

[youtube
]

Note: Drew Barrymore masih cakep kayak di Charlie's Angel, cuma gak pake loncat lewat jendela gedung segala.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60666.02
ETH 2636.73
USDT 1.00
SBD 2.60