Nasehat guru

in #motivation5 years ago

Halo sahabat steemians semuanya,bagaimana kabarmu malam ini...?saya bangga malam ini masih bisa bersama anda kembali di ruangan ini saya harap kalian sehat dan bahagia dan jangan lupa untuk tetap senyum dimanapun anda berada.pada kesempatan ini saya ingin membagi motivasi.semoga kawan sekalian menyukainya.

image

image

hari ini sambil merenungkan kehidupan saya teringat akan petuah bijak dari guru saya.bahwa beliau berkata jangan pernah mengulangi kesalahan yang sama ya nak,karna masih banyak kesalahan yang lain yang perlu di coba untuk pengalaman kehidupan.

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini,semoga anda bisa menikmati nya.

Terima kasih atas kunjungan bersama saya @skor88

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64550.89
ETH 3156.32
USDT 1.00
SBD 4.30