Masa lalu biarlah berlalu

in #motivation5 years ago

Halo sahabat steemians semuanya,bagaimana kabarmu siang ini....?saya bangga siang ini masih bisa bersama anda kembali di ruangan ini saya harap kalian sehat dan bahagia dan jangan lupa untuk tetap senyum dimanapun anda berada.pada kesempatan ini saya ingin berbagi motivasi.semoga kawan sekalian menyukainya.

image

image

Tentang masa lalu seseorang kita tidak perlu memandang dengan sebelah mata apalagi kau anggap dirinya lebih baik darimu.sebab kita tidak tahu bisa jadi dia yang akan lebih baik dari kita di saat tuhan memberi hidayah dan taufik kepadanya.

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini,semoga anda bisa menikmati nya.

Terima kasih atas kunjungan bersama saya@skor88

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66772.03
ETH 3237.54
USDT 1.00
SBD 4.25