Menuju puncak kejayaan dengan steemit

in #motivation6 years ago

♨ Dear Steemians ♨

Assalamualaikum sahabat steemian
Pada postingan saya kali ini saya menulis
Menuju puncak kejayaan dengan steemit

image
Beberapa hari yang telah berlalu saya pernah menulis postingan tentang semua berjaya dengan steemit. Dan kesempatan hari ini saya kembali menulis tentang hal yang sama yaitu membahas tentang berjaya dengan steemit.
Terutama sedikit saya membahas pengalaman saya dalam bermain di steemit,
Sudah berjalan waktu 4 bulan saya berada dalam platfrom ini. Sedikit demi sedikit Saya belajar cara bermain steemit sama teman saya dan alhamdulillah sekarang saya sudah bisa dan saya pun kembali mengajarkan teman teman yang belum tau apa itu Steemit dan mengajak mereka untuk bergabung ke steemit.ada beberapa teman yang mau saat saya mengajak mereka dan ada beberapa juga yang mau namun malas dalam membuat postingan dengan alasan susah dan tidak bisa, padahal saya mau mengajarkan dengan hati yang ikhlas.

Berhubungan dengan tema pada postingan Saya adalah menuju puncak kejayaan dengan steemit. Saya mau membahas bagaimana kita bisa sukses di steemit ini seperti orang lain.
Dalam meraih kesuksesan itu perlu kerja keras dan semangat di iringi dengan keyakinan, kalau kita sudah yakin dan bersemangat tentu saja untuk mendapatkan semua itu akan tercapai.karna tidak ada manusia yang sukses tanpa ada perjuangan dan pengorbanan.di steemit ini anggap saja ini adalah pekerjaan bagi anda bukanlah sebuah media untuk iseng iseng kalau anda menganggap ini hanya untuk media iseng iseng lalu dapat duit, itu tidak akan ada kesuksesan bagi anda yang bermain dalam steemit.
Memang untuk kita yang masih batu di steemit itu susah untuk mendapatkan upvote karna berhungan Kita masih baru dan orang orang belum mengenal kita, tapi jangan putus asa terus berkarya dengan membuat postingan postingan yang bagus. Ketika orang lain melihat kemampuan kita dalam membuat postingan yang bagus dan memberikan sedikit nilai untuk postingan kita walau hanya satu sen tapi itu sudah cukup karna dari satu sen tersebut nantinya akan menjadi ribuan sen asalkan postingan kita bagus tanpa ada plagiat dari orang lain.

Dan saya juga terus berusaha membuat konten konten yang bagus supaya menarik perhatian orang lain ketika melihat postingan saya.saya berusaha semaksimal mungkin dalam membuat postingan walaupun tidak ada yang memberikan vote dengan nilai yang besar tapi itu tidak membuat saya putus asa dan menyerah.
Karna saya telah menganggap bahwa steemit ini adalah profesi bagi diri saya, walaupun saya tidak menerima banyak gaji namun ini adalah permulaan masih dalam masa proses.

Terimakasih sudah menyimak tulisan saya
Semoga bisa bermanfaat untuk saya dan kita semua

Salam dari saya @siatteuk

Berjayalah steemit Indonesia

image

Sort:  

Postingan yang sangat menarik...
Sebuah karya yang luar biasa...
Teruslah menulis kawan...

Terimakasih bapak @husaini
Saya sangat senang anda berkunjung ke postingan saya

Tulisan yang bagus @siatteuk

Terimakasih

Bacut-bacut ya 😅. Sya sendiri pernah mengeluh juga hampir memyerah kemarin. Karena teirngat kata-kata pepatah.

Lebih baik mati dalam perjuangan daripada menyerah di hadapan kegagalan,

Sampai saya membuat kata-kata itu sebagai slogan saya setiap ahir postingan heheh.. Salam sukses ni bang 😅🙏

Peu jeut lon cok kata kata nyan
Lon Boh bak akhir postingan lon😁

Hahaha, bole hayy,, tapi uda sama hana pepe nyan bang, lon bak gambar lon boh.. Ok bang, hamok laju wkwkwk 😂😂😂👍👍👍👍👍

Hehe bereh bereh

Pati bermanfaat lah bro

Bereh broe kembangkan

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62186.49
ETH 2417.64
USDT 1.00
SBD 2.56