BERUSAHA DARI " NOL" DALAM MERAIH KESUKSESAN DI STEEMIT

in #motivation6 years ago

ASSALAMUALAIKUM WR WB

Hy semua anggota steemian, Saya ucapkan banyak terimakasih atas semua bantuan dan dukungan yang telah kalian berikan pada saya.

  • Saya bersyukur atas semua rezeki yang telah di berikan tuhan pada saya dalam meraih kesuksesan di steemit dan saya bangga pada seluruh anggota steemian yang sampai saat ini masih mempertahankan steemit indonesia.

  • Rasa hormat dan rasa kagum saya pada seluruh anggota steemian sangat besar. karena berkat dukungan para steemian dalam bermain steemit telah merubah hidup saya menjadi lebih sukses.

  • Dalam meraih kesuksesan di steemit itu semua butuh proses yang sangat lama, kita butuh usaha sekuat tenaga, pantang menyerah dalam
    mencapai kesuksesan di steemit.

Steemit telah berjasa dalam merubah hidup masyarakat indonesia menjadi sukses. tanpa steemit pasti banyak masyarakat yang menjadi pengangguran tanpa tujuan tertentu.

Dan terimakasih banyak kepada guru steemit saya yang telah membimbing saya selama ini, @altafalazzam dan teman yang selalu memberikan saya support, @razi05.

Steemit adalah sebuah aplikasi yang penuh inspirasi bagi masyarakat Indonesia. Dengan steemit masyarakat Indonesia banyak yang terbantu hidup nya menjadi lebih baik dan bahkan ada yang sukses.

image

Source

Dalam meraih kesuksesan di steemit memerlukan Kreatifitas dan IQ yang tajam, agar dapat mempromosikan postingan terbaik anda kepada para steemian.

Kesuksesan ini harus didasari dengan tekat yang kuat, dalam membuat postingan yang berkualitas dan bernilai tinggi. Agar para pembaca dapat mengambil informasi, motivasi, manfaat dan postingan kita dapat di contoh oleh steemian baru. Ini adalah suatu hal yang berguna dalam mengembangkan kreatifitas steemian baru.

image

Source

  • jaringan steemit yang telah menyebar luas

Jaringan steemit sekarang sudah menyebar luas keseluruh penjuru dunia 🌐, perkembangan steemit sangat pesat hingga saat ini.

Saya selaku anggota steemian bangga atas perkembangan steemit yang begitu pesat, sehingga banyak menghasilkan masyarakat yang sukses.

Jaringan steemit yang telah tersebar luas baik di Indonesia maupun luar negeri sangat bagus bagi ke majuan steemit.

Di Indonesia jaringan steemit sudah sampai ke plosok-plosok desa yang membuat masyarakat desa semakin maju dan berkembang menjadi sukses.

image

Source

  • Solusi Bagi Para steemian

Solusi ini untuk mempermudah para steemian baru dalam bermain steemit, postingan ini memberi pemahaman ke pada para steemian untuk melihat jaringan steemit yang menyebar di seluruh penjuru tapi tetap bersatu.

  1. Dawnload adalah suatu unduhan yang akan di simpan ke memori atau ke suatu media
  2. Upload adalah memasukkan suatu blog kedalam halaman
  3. Sing In adalah masuk kedalam suatu web
  4. Restart adalah mematikan dan menghidupkan kembali daya
  5. Web Blog adalah web yang akan di buat suatu blog
  6. Join adalah bergabung/bersatu

Ini dapat membantu meningkatkan kualitas dan pemahaman bagi para steemian agar lebih mudah dalam membuat postingan atau blog.

image

Source

  • 5 Kebiasaan Dalam Menjalani Hidup Sukses

  1. Berusaha semaksimal mungkin tanpa mengeluh
  2. Percaya diri
  3. Kreatif dan IQ yang tajam dalam membuat blog
  4. Optimis
  5. Mencari peluang usaha

Ini adalah langka menuju kesuksesan, kita jangan menyerah sebelum sukses dan terus berusaha agar mencapai tujuan.

Jika kita bisa mengikuti 5 langkah ini pasti kita sudah termasuk orang sukses.

Hanya ini yang dapat saya posting semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi para anggota steemian baru maupun lama.

sekian dari saya terimakasih banyak atas bantuan dan dukungannya.

@sances

image

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65844.70
ETH 3445.75
USDT 1.00
SBD 2.68