You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kuantitas menciptakan Kualitas

in #motivation6 years ago

Tulisan yang menarik dan inspiratif. Berkaitan dengan topik di atas, ada pepatah lain yang dulu pernah diberikan guru dan masih saya ingat sampai sekarang yaitu "Rajin Pangkal Pandai". Pepatah tersebut mengajarkan kepada kita agar selalu tekun atau konsisten dalam memperjuangkan sesuatu. Semakin banyak berlatih, maka hasilnya pun akan semakin baik.

Terima kasih atas sharing-nya yang mencerahkan. Salam kenal Pak @rkb. Saya pendatang baru di Steemit ini dan masih banyak belajar dari para senior. Kalau bapak ada waktu, silakan berkunjung ke blog saya. Jangan lupa meninggalkan jejak. Lebih senang lagi kalau bapak sempat berkomentar dan mengikuti akun saya @jharyadi.

Salam pena kreatif dari Kota Kembang - Bandung.

Sort:  

terima kasih @jharyadi sudah berkunjung ke tulisan saya.
Selamat datang di steemit , semoga anda bisa mendapatkan banyak manfaat disini.

salam kenal.

Sama-sama Pak. Saya merasakan sebuah kenikmatan menjadi bagian dari komunitas Steemit. Jangan sungkan untuk memberikan kritik atau saran kepada saya yang masih fakir ilmu ini pak.

Salam pena kreatif

Saya juga masih belajar pak @jharyadi . Semoga kedepan kita bisa saling berbagi manfaat dan berbagi ilmu satu sama lain.

Betul sekali Pak @rkb, kita bisa saling berbagi dan saling menginspirasi itu lebih baik. Media sosial membuat kita semakin dekat, walau hanya bertemu secara online.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64303.16
ETH 3137.29
USDT 1.00
SBD 3.97