Mengingat kembali kesunyian malam

in #motivation6 years ago

Halo teman steemians semuanya ... !!! Bagaimana kabarmu sore ini..? Saya harap kalian sehat dan bahagia bahkan dimanapun Anda berada. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi motivasi.semoga kalian menyukainya.

image

image

Teman,
Kita bisa saja bercerita panjang lebar sepanjang malam
Tak perlu kau tunjukkan bahwa jam sudah hampir sepertiga malam
Itu tak masalah begiku
Namun kurasa,banyak sekali cerita yang sudah usang
Yang dulu begitu banyak kuceritakan padamu
Dan aku tak ingin mengulangnya lagi
Sebab waktu terasa begitu cepat pergi Selepas masa itu kau tinggalkanku seorang diri
Dan kini.Minumlah kopimu beberapa teguk lagi
Sebab kita akan pulang
Lalu pergi sendiri sendiri ...

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini, semoga Anda bisa menikmatinya.

Terima kasih atas kunjungannya dan teruslah bersama saya @itikna09

Salam hangat dan bertemu lagi di posting berikutnya.

Sort:  

Did you actually take this, or found it on the web?

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64386.10
ETH 3142.17
USDT 1.00
SBD 3.98